CCTV Murah | Jual CCTV Murah

CCTV Murah | Jual CCTV Murah


PENGERTIAN IP CAMERA ATAU CCTV ONLINE
IP camera: adalah sistem yang menghubungkan langsung ke Ethernet atau jaringan Fast Ethernet. Berbeda dari kamera PC konvensional, kamera IP adalah sistem all-in-one dengan built-in CPU dan solusi berbasis web yang yang dapat mengirimkan gambar video berkualitas tinggi untuk monitoring. IP camera dapat dikendalikan dan di akses dari jarak jauh dengan menggunakan gadget melalui Intranet atau Internet.
IP camera juga biasa disebut kamera online atau CCTV online, yang dapat digambarkan sebagai kamera dan komputer yang digabungkan dalam satu unit. IP camera menangkap dan mengirimkan gambar live streaming melalui jaringan IP, yang memungkinkan pengguna untuk melihat dari jarak jauh, menyimpan video, dan mengelola video melalui standar infrastruktur jaringan berbasis Internet Protocol.
Sebuah CCTV online yang memilki IP address sendiri dan terhubung ke jaringan yang memiliki web server built-in, server FTP, FTP client, klien e-mail, manajemen alarm, programabilitas, dan masih banyak lagi. Sebuah kamera jaringan yang tidak perlu terhubung ke computer atau PC dan beroperasi secara independen yang dapat ditempatkan di mana pun ada koneksi internet.
Jasa CCTV Murah
Jasa CCTV Murah




MENGAPA HARUS MEMILIKI IP CAMERA ?
menghemat Biaya pemasangan kabel : Dengan membutuhkan sedikit kabel dari yang biasanya dibutuhkan oleh CCTV analog, anda bisa menghemat biaya dari sana, tidak perlu membtuhkan banyak kabel, dan pemasangan alat pun akan lebih mudah.
Koneksi Mudah: hanya satu kabel jaringan untuk mengirimkan data video / audio / kontrol, tidak ada kabel video dan kabel RS-485 yang akan diperlukan.
Akses jarak jauh dari mana saja.
Wireless option : IP camera memilki encryption built right yang menyediakan untuk jaringan lebih aman. Interferensi juga tidak masalah dengan model berbasis IP.
IP Camera adalah masa depan dan tren CCTV masa depan.
IP camera atau CCTV online adalah kamera keamanan digital yang mentransmisikan data melalui link Fast Ethernet. IP Camera yang paling sering digunakan untuk pengawasan jenis CCTV (Closed Circuit Television)
MANFAAT IP CAMERA :
CCTV Murah Blitar
CCTV Murah Blitar

Bisa dikendalikan dari segala lokasi
Digital zoom.
Kemampuan untuk mengirim gambar dan video di mana saja dengan koneksi internet.
Progresif scanning, yang memungkinkan kualitas gambar yang lebih baik diambil oleh kamera, terutama untuk target bergerak.
frame rate disesuaikan dan resolusi untuk memenuhi kebutuhan spesifik.
Komunikasi dua arah.
Kemampuan untuk mengirim peringatan jika aktivitas yang mencurigakan terdeteksi.
Support to intelligent video.
Dan demikian adalah pembahasan singkat tentang definisi dari IP camera atau yang biasa disebut CCTV online, kita lihat sendiri banyak manfaat yang didapat ketika menggunakan kamera pengawas ini, untuk tempat usaha, kantor, dan rumah. Jagalah asset-aset berharga anda menggunakan CCTV online, Tidak hanya sekedar mengirim, menyimpan, dan mengambil gambar saja, namun kamera ini juga bisa dijadikan alat bukti yang sangat kuat apabila terjadi sesuatu di lokasi.
Pemasangan CCTV Murah
Pemasangan CCTV Murah

Kami siap melayani pemasangan Camera CCTV semua jenis serta merk, jangkauan lokasi layanan kami mencakup lokasi Kota Tulungagung atau luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo serta sekitarnya. Untuk berkonsultasi silakan menghubungi kami. Kami bakal memberikan solusi yang paling baik untuk pemasangan CCTV sesuai dengan kebutuhan anda.



Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

CCTV Murah | Jual CCTV Murah


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon