CCTV Tulungagung

CCTV Tulungagung

CCTV Tulungagung
CCTV Tulungagung


Kami Datamedia Sejahtera adalah perusahaan berbentuk CV yang bergerak dibidang jasa online marketing , jasa pembuatan situs online , pengadaan sparepart CCTV serta jasa pasang installasi CCTV.

    Jika anda punya masalah tentang barang dagangan di toko anda hilang dan tidak tahu siapa pelakunya? Kamilah solusi tepat untuk masalah anda. Kami bisa membantu mengatasi masalah anda dengan mengusulkan untuk pasang kamera CCTV. Kami siap menyediakan CCTV lengkap dari kamera , kabel , DVR , LCD monitor sampai jasa pasang installasi CCTV sampai jadi dan bisa beroperasi ! Masih ragu ?

   Kami hadir dengan harga termurah tapi bukan murahan. Untuk kualitas ? Kami siap bersaing dengan kompetitor penjual CCTV maupun jasa pasang CCTV lainnya. Karena mutu kami adalah mengutamakan kepuasan pelanggan yang paling nomor satu ! Kenapa kami bisa yakin seperti ini?
After Sales Profesional
After Sales Profesional

   Karena kami berani yakin dan percaya diri berkat kesan maupun suara dari beberapa customer kami yang sampai saat ini menaruh kepercayaan tentang jasa pasang installasi CCTV baik yang di kota Tulungagung hinggga kota Trenggalek. Untuk tim kami ? Jangan khawatir ! Kami Datamedia Sejahtera dilengkapi dengan para personil yang terampil.

    Mulai dari pelayanan customer service kami yang ramah serta selalu fast respon dalam hal layanan komunikasi baik pemesanan , order , maupun pengecekan. 

CCTV Tulungagung

Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS 085815534099
Pin BBM : D59ABCD9
WA 085815534099
E-mail : datamediatechcctv@gmail.com
Website : www.DataMediaTech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

CCTV Tulungagung


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon