Jual Kamera SPC Murah Kota Blitar

Jual Kamera SPC Murah Kota Blitar


Kami Datamediatech CCTV adalah Perusahaan berbentuk CV yang bergerak dibidang mesin IT yang meliputi komputer, dan CCTV serta kami juga bergerak dalam bidang jasa pasang cctv, installasi cctv, maintenance cctv, perbaikan cctv, serta pengadaan cctv maupun sparepart cctv. Untuk harga kami hadir dengan harga yang merakyat yang cocok dengan kantong saku dengan para customer kami. Kami juga hadir dengan harga sparepart CCTV maupun CCTV Kamera termurah namun bukan murahan. 

Camera SPC Murah
Camera SPC Murah


  Dari segi kualitas, kami menawarkan kualitas yang terbaik. Namun disisi lain, kami memiliki beberapa penawaran. Dari harga penawaran kami juga beraneka ragam. Bisa dikatakan ada harga ada uang ada barang. Kualitas dari kami juga terdiri dari 3 jenis, mulai dari yang jenis kelas 1, kelas 2, dan kelas 3 atau dalam bahasa rank terdiri dari rank A, rank B, rank C. Jangan khawatir, Untuk rank C dari kami tidak kalah bagus dan berani bersaing dengan rank A lainnya.

  Untuk yang rank C produk CCTV milik kami adalah kamera CCTV merk SPC. CCTV merk SPC milik kami terdiri dari 2 jenis resolusi pixelnya. Yakni diantaranya yang pertama adalah kamera cctv SPC dengan kualitas resolusi 1MP dan yang kedua adalah kamera cctv SPC dengan kualitas resolusi 2MP. Apa yang membedakan 1MP dan 2MP? Yang membedakan adalah kalau yng 1MP ini kualitas resolusinya kurang begitu jernih akan tetapi masih jelas dan kalau yang 2MP ini kualitas resolusi gambarnya sangat jernih dan sangat jelas.

Camera Spc Outdoor
Camera Spc Outdoor

   Kamera CCTV SPC ini sangat cocok dipasang pada gudang, pertokoan, kantor, swalayan. Untuk posisi lingkup ruangnya dapat dipasang indoor area atau didalam ruang bangunan serta juga dapat dipasang di outdoor area. Kamera CCTV SPC ini juga memiliki bentuk yang beraneka ragam seperti bentuk DOME CCTV dan BOX CCTV.


Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Jual Kamera SPC Murah Kota Blitar


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon