Pemasangan CCTV Untuk Pabrik Dan Toko

Pemasangan CCTV Untuk Pabrik


Berkeinginan melihat aktivitas keseharian pabrik guna memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik. Terlebih lagi saat sedang berada di luar kota (luar negeri), maka tidak dipungkiri bahwa anda ingin mengawasi jarak jauh . Demikian pula dengan staff yang sering dipusingkan oleh ulah sebagian karyawan yang suka titip-menitip absen. Dengan penempatan camera yang tepat, maka hasil rekaman karyawan nakal tadi bisa dijadikan barang bukti sebelum management mengeluarkan SP ataupun PHK terhadapnya. 


Pemasangan di Toko
Pemasangan di Toko

Namun, tujuan terpentingnya adalah pencegahan (preventif) terhadap kasus serupa. Di sinilah diperlukan letak camera yang tepat.
Bagaimana halnya dengan Satpam (Security)? 
  
Sebagian pabrik memandang tidak perlu. Mereka lebih mengandalkan pada peralatan “Guard Patrol” atau“Watchman’s Clock”, sehingga Satpam-lah yang harus patroli pada jam tertentu, bukan melihat dengan camera. Namun, sebagian pabrik lain memberikan fasilitas perangkat CCTV ini kepada Satpam mereka dengan alasan luasnya area dan perlunya dokumentasi rekaman bilamana ada kejadian kejahatan.

Ada hal-hal yang perlu di perhatikan jika anda berminat untuk membeli CCTV khususnya untuk pabrik-pabrik besar diantarannya :

Luas lingkungan area yang di bidik kamera pengawas CCTV, alhasil kamera yang terpasang akan memberikan pengawasan penuh disekitar lokasi pabrik.


CCTV didalam pabrik tipe Indoor bagus untuk anda seperti doom namun jika outdoor waterproof.
Posisi pemasangan juga di sesuaikan supaya tak muncul rasa tak nyaman jika dalam pabrik para karyawan merasa diawasi.

Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Pemasangan CCTV Untuk Pabrik Dan Toko


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon